Spread the love

Turnamen poker pada IDN Poker Online

Turnamen poker pada IDN Poker Online

Salah satu fitur yang sangat menarik dari permainan judi poker IDN adalah turnamen poker. Permainan gratis dan tidak dipungut biaya apapun dan hanya menggunakan tcoin.

Apa itu Tcoin?

Kepanjangan dari tcoin adalah tournament coins, koin ini akan anda dapatkan pada saat anda bermain pada meja mana saja. Saldo tcoin dapat anda lihat di bawah saldo utama anda. Tcoin hanya dapat digunakan sebagai pembayaran bermain dalam turnamen eksklusif yaitu ‘tcoin freerolls.’ dan pemain hanya dapat bergabung dengan menggunakan tcoin. Tcoin tidak memiliki nilai uang / tidak dapat di uangkan. Tcoin freerolls dapat ditemukan di lobby turnamen khusus yang disediakan oleh idn poker online.

Bagaimana cara mengikuti turnamen poker IDN?

Anda perlu login terlebih dahulu kedalam idn poker online menggunakan akun poker anda, lalu anda dapat memilih kompetisi yang ada status pendaftaran.

Informasi lobi

  1. Tanggal : tanggal dan waktu turnamen berlangsung 
  2. Status :
  • Pendaftaran : pemain masih bisa mendaftar dan membatalkan pendaftaran pada turnamen ini.
  • Terdaftar : pemain sudah terdaftar pada turnamen tersebut dan anda hanya dapat bermain pada 1 turnamen.
  • Pendaftaran terakhir : Turnamen telah berlangsung tapi anda masih bisa mendaftar jika anda belum terdaftar pada turnamen lainnya.
  • Selesai : sesi turnamen tersebut telah berakhir.
  • Dibatalkan : Turnamen dibatalkan karena tidak memenuhi syarat dan ketentuan.
  • Terjadwal : Turnamen akan dimulai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
  1. Buy in : Sejumlah tcoin dan chip yang harus dibayar agar dapat mengikuti turnamen.
  2. Pemain : total jumlah pemain yang sudah mendaftar pada turnamen tersebut.
  3. Hadiah : Total hadiah yang akan diberikan nanti kepada player yang menang.
  1. Daftar : Klik ini untuk mendaftarkan ataupun jika setelah daftar anda juga bisa membatalkan pendaftaran anda pada tombol yang sama.
  2. Lobi Turnamen : Klik tombol ini setelah mendaftar dan kemudian akan anda langsung dibawa ke lobi turnmanen.
  1. Chip awal : ini adalah chip awal dimana anda akan bermain dengan jumlah chip tersebut.
  2. Min/Maks Pemain : jumlah minimum dan maksimal dari pendaftaran turnamen tersebut. Apabila turnamen tidak mencapai nilai minimum pemain yang diberikan maka turnamen tersebut akan dibatalkan.
  3. Daftar hadiah : List hadiah yang akan diberikan pada masing-masing peringkat yang sudah tersedia. (hadiah pemenang otomatis masuk ke balance pemain.)
  4. Pemain : Daftar pemain yang mengikuti permainan beserta dengan jumlah chip mulai dari chip terbanyak sampai dengan yang paling sedikit.
  1. Urutan terbesar : Merupakan urutan chip paling besar yang ada pada saat itu.
  2. Rata-rata : total rata-rata chip yang dihitung dari jumlah pemain yang ada pada saat itu beserta chip yang didapatkan.
  3. Urutan terkecil : Merupakan urutan chip yang paling kecil pada saat itu.
  4. Struktur blind : Informasi jumlah small/big blind yang ada pada setiap level dan berapa lama blind tersebut berlangsung. Semakin lama bermain maka akan semakin tinggi blind ronde turnamen tersebut.
  5. Struktur hadiah : Daftar persentase hadiah dari total hadiah yang terkumpul dari jumlah buy in yang dibeli pada saat pendaftaran.
  6. Daftar meja : jumlah meja yang ada beserta pemain maksimal yang dapat masuk bermain.
  7. Detail meja : Detail dari meja yang dipilih berupa rank pemain, nama pemain dan juga sisa chip yang dimiliki oleh pemain yang bermain pada meja tersebut.

Begitulah detail dan perincian tentang turnamen di IDN Poker Online , anda dapat mengikuti turnamen tersebut dengan bergabung dengan sebuah agen poker terpercaya yang menyediakan permainan IDN Poker. Untuk mencari sebuah agen idn poker online yang terpercaya cobalah mengikuti promo referral dari setiap agen atau anda dapat langsung mengkaksesnya di Daftar Agen Poker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *